Oleh Oleh Lampung

Untuk para pecinta makanan, di Blog ini akan di bahas loh tentang jajanan khas Lampung.
Yuk kita lihat !!


1. Toko Aneka Rasa




Menyediakan aneka Manisan Buah, Keripik Pisang aneka rasa, sambel lampung, sambel goreng udang, kemplang, krupuk, kue-kue khas lampung, lempok duren, dan masih banyak lagi.
Letaknya di di Jalan Raden Intan BLok A No.5 Komplek Pertokoan Ramayana, tempatnya di depan masjid TAQWA, di samping BANK PASAR Kota Bandar Lampung dan Toko Horden NIAGA, dan tentunya jajanan yg di jual disana Halal.
Dan ada juga Toko Aneka Rasa, sama seperti yg di atas, di toko in menyediakan jajanan has Lampung.  Lokasinya dipusat kota dekat terminal Pasar Bawah & stasiun kereta api tanjung karang.


2.  Toko YenYen


Toko Manisan Yeyen, nah masyarakat Lampung sudah tidak asing lagi nih dengan toko ini, yang menyediakan aneka jajanan khas lampung, misalnya keripik pisang, kerupuk kemplang, manisan buah, kopi, lempok, sampai kue kering juga ada loh disana. Alamatnya ada di Jalan Ikan Kakap No.86 Teluk Betung - Bandar Lampung.
Bagi yg mau pesan silahkan hubungi , Tlp. (0721) 482192. Untuk keripik pisang, di toko YenYen ini menyediakan aneka rasa seperti, Coklat, Keju, Moka, Strowberi, Susu, dan Melon. Untuk keripik pisang yg beratnya 250gram harganya cukup meriah loh, yaitu Rp 11.500.


3. Outet Suseno

Sebenarnya sejak tahun 2007 sudah dibuka Toko oleh-oleh OUTLET SUSENO di Jl.Ikan Kakap no 78 Bandar Lampung, tlp 0721-487525. Ditempat ini juga menjual langsung keripik pisang SUSENO dan semua produk Suseno lainnya. Tempat ini merupakan salah satu cabang dari Toko oleh-oleh Suseno yg berada di jalan Ciptomangunkusumo no 114 tlp.0721-482332. Di kedua tempat tersebut bisa juga melayani pembelian retail , grosir bahkan melayani pembelian dan pengiriman langsung ke alamat di luar kota. Pemesanan untuk luar kota bisa menghubungi Bp.Benny Bunnardi, Hp.081369343000/0721-7427744. Untuk harga keripik pisang yang rasa Original, Manis, dan Asin hanya Rp 12.000 isi 200gr, untuk harga keripik pisang rasa coklat dan keju harganya Rp 19.500 isi 200gr.

4. Mr. Monkey
Keripik pisang asal Lampung yang sangat lezat dan bergizi.
Tebal pisangnya. Unik bentuknya seperti waffle loh. Dan rasa yang bervariasi, Cokelat, Susu, Kopi, dan Strawberry. Harga keripik Mr. Monkey hanya Rp 12.000 isi 140gr. Bagi yang mau order silahkan Hubungi Bp. Trianto, HP.085781233461







 
Nah, itu dia beberapa toko jajanan khas lampung, bagi yg tidak isa ke lampung tapi ingin mencicipi jajanan khas lampung bisa di order di www.keripik-lampung.com
Semoga bermanfaat.






9 komentar:

  1. Rekomended nih beli oleh-oleh khas lampung di toko YenYen

    BalasHapus
  2. Salam hangat & sejahtera,

    Bagus sekali ulasannya tentang oleh-oleh makanan khas Lampung. Mudah2an dapat memberikan nilai tambah bagi Propinsi Lampung. Makin SUKSES & MAJU ya.....

    Salam hormat dari
    Distributor Keripik Pisang Lampung "HEMAS"

    http://keripikpisanglampung.blogdetik.com

    BalasHapus
  3. kak blog nya keren kursornya hebat sangbumi ruwa jurai wkwkkkw kripiknya enak lg :D nyow kabagh wah hahahahah

    BalasHapus
  4. hi toko langganan saya kok ga masuk sih? nama nya TOKO MANISAN LAMPUNG MARINA saya langganan uda dr papa saya.setiap ke lampung selalu mampir ke sana .toko nya lengkap juga kok org nya baik2 lagi.itu kalo ga salah toko yg paling lama waktu jaman saya sduda selalu mampir kesana .kalo gak salah nama toko nya dulu manisan lampung 96.dulu toko nya selalu ramai .seperti nya keripik nya semua sama deh saya udah coba dari yenyen rumah kunimg.manisan marina . seprtinya 1 pabrik yang bikin tapi paba bikin merek sendiri sendiri ,,, itu yang saya dengar sih.malah dulu pertama kali pisang kepok coklat papa saya beli dari manisan marina dulu di tempat laen belom jual marina sudah jual.jd yg laen seperti follower gt deh. yah nama nya jg saingan ..1jual semua jadi jual. heheh tolong donk nama toko favorit aku di masukin juga ...saolnya saya pelanggan setia udah puluhan taon

    BalasHapus
  5. hi toko langganan saya kok ga masuk sih? nama nya TOKO MANISAN LAMPUNG MARINA saya langganan uda dr papa saya.setiap ke lampung selalu mampir ke sana .toko nya lengkap juga kok org nya baik2 lagi.itu kalo ga salah toko yg paling lama waktu jaman saya sduda selalu mampir kesana .kalo gak salah nama toko nya dulu manisan lampung 96.dulu toko nya selalu ramai .seperti nya keripik nya semua sama deh saya udah coba dari yenyen rumah kunimg.manisan marina . seprtinya 1 pabrik yang bikin tapi paba bikin merek sendiri sendiri ,,, itu yang saya dengar sih.malah dulu pertama kali pisang kepok coklat papa saya beli dari manisan marina dulu di tempat laen belom jual marina sudah jual.jd yg laen seperti follower gt deh. yah nama nya jg saingan ..1jual semua jadi jual. heheh tolong donk nama toko favorit aku di masukin juga ...saolnya saya pelanggan setia udah puluhan taon

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. hi jihan thx yah info nya saya abis aouting sama tmn kantor nich bingung juga mau beli oleh2 dimana terlalu banyak toko akhir nya saya ikutin saran kamu. bener banget manisan lampung marina sangat memuaskan kita bisa leluasa berbelanja dengan tenang makanan nya boleh di coba.itu nci nya langsung bukain beberapa mknan yang kita penasaran,rasa nya ada keripik pedas enak banget .kripik pisan nya juga enak banyak rasa rasa ..sepertinya mereka lagi mau mulai mengenal kan diri karenan kemarean abis belanja aku di suruh add fb ato instagram juga seru deh pokok nya sukses manisan marina sampai ketemu lagi ....

    BalasHapus
  8. Bagi teman-teman yang mau order KERIPIK PISANG ASLI KHAS LAMPUNG bisa hubungi saya, saya agen di daerah Jakarta, Depok dan Bekasi,,,terima kasih


    CP:
    Nando : 082122393961
    Agriani: 081992291626
    PIN: 516CDF09

    BalasHapus
  9. Ini kuliner Serambi Sumatera tercinta..
    Kalau Mau Pesan Kuliner Kering Khas Lampung Silahkan Kunjungi: http://www.makananlampung.com/
    Ada Keipik Pisang Lampung, Keripik Nangka, Kopi Lampung, Lempok, Dodol Pandan dll.

    BalasHapus